Keren! Bluebird Lombok Kini Miliki 25 Unit MPV 7 Seater

Sebanyak 25 Unit Multi Purpose Vehicle (MPV) 7 Seater resmi beroperasi di kota Mataram setelah diluncurkan langsung oleh Direktur PT Bluebird Tbk, wakil Gubernur NTB, Kadishub NTB pada hari Jum'at  (1/3) di pool taksi Bluebird Lombok. Artinya sekarang kalau mau naik taksi beramai-ramai tidak perlu dempet-dempetan, desak-desakan atau nego-nego sama driver biar bisa naik ramai-ramai, karena sekarang kamu bisa memakai Taksi Bluebird 7 Seater. Pas banget untuk ngajak keluarga atau teman-teman.

Dalam acara launching, saya sepakat dengan statement ibu Wakil Gubernur NTB yang mengatakan bahwa driver taksi harus memiliki wawasan yang luas terutama tentang wawasan pariwisata Lombok karena secara tidak langsung terkadang driver akan menjadi narasumber mendadak bagi penumpang selama perjalanan. Ibu Wakil Gubernur juga mengatakan bahwa Bluebird sejak awal sudah memiliki modal besar yakni trust dari masyarakat sebagai armada yang nyaman dan aman. Sehingga sesuailah sama tagline Bluebird "Lebih tenang dengan bluebird". Tak lupa beliau menuturkan pengalaman beliau bersama bluebird ketika berada di luar daerah, tentang kenyamanan dan driver yang selalu siap ketika beliau memerlukan informasi.




Mengingat Lombok merupakan dearah pariwisata, saya sepakat dengan statement ibu Wagub. Saya mengapresiasi Bluebird yang mendukung kemajuan pariwisata Lombok dengan menyediakan armada MPV yang bisa memuat lebih banyak penumpang juga dengan driver yang dibekali pengetahuan tentang pariwisata Lombok. Sehingga akan memudahkan penumpang untuk mendapatkan info tentang destinasi wisata dan lain sebagainya tanpa harus mencari guide atau minimal udah punya gambaran tentang pariwisata dan keadaan Lombok sebelum bertemu guide sesungguhnya. Siapa yang tidak suka sepanjang perjalanan ngobrol asik dengan driver yang asik, kan? Tentunya ada nilai plus dari penumpang.

Diretur Utama Bluebird bapak Andrianto Djokosoetono juga mengatakan diluncurkannya Taksi 7 Seater ini sebagai wujud dukungan Bluebird memajukan pariwisata Indonesia dan Lombok khususnya yang merupakan salah satu daerah yang memiliki kawasan wisata prioritas yakni Mandalika.

"Kami sangat berharap bisa berpartisipasi di pariwisata dan memajukan pelayanan khususnya di transportasi. Ini juga merupakan komitmen kami untuk mendukung pemerintah. Saat ini kami juga memiliki kerjasama dengan kementerian Pariwisata, itu sebabnya ada sticker Wonderful Indonesia di armada Bluebird" Tuturnya



By the way, MPV 7 Seat milik bluebird ini juga bisa memuat lebih banyak barang dari taxi biasanya. Jadi sekali jalan bisa bawa banya barang tanpa harus mengeluarkan biasa lebih karena tarif taksi 7 seater dengan taksi biasa tidak ada perbedaan alias sama aja. Gimana? Oke banget kan.

Semmoga dengan diluncurkannya taksi bluebird 7 Seater ini semakin membantu para penumpang dalam memenuhi kebutuhan akan sarana transportasi yang nyaman dan aman. Juga semoga semakin membuat pariwisata Lombok berjaya.

Comments

Post a Comment